Rabu, 07 Desember 2011 - 1 komentar

Zinah

1.) Dari Aisyah ra berkata,"Rasulullah SAW pernah ditanya tentang seseorang yang berzina dengan seorang wanita dan berniat untuk menikahinya, lalu beliau bersabda,"Awalnya perbuatan kotor dan akhirnya nikah. Sesuatu yang haram tidak bisa mengharamkan yang halal".  (HR. Tabarany dan Daruquthuny).

2.) Seseorang bertanya kepada Rasulullah SAW,"Istriku ini seorang yang suka berzina". Beliau menjawab,"Ceraikan dia". "Tapi aku takut memberatkan diriku". "Kalau begitu mut'ahilah dia". (HR. Abu Daud dan An-Nasa'i)

3.) Ubadah bin Shamit radliyallahu 'anhu berkata :
Bila turun wahyu, Nabi Allah akan merasa berat dan wajahnya berubah. Pada suatu hari turun wahyu kepadanya. Setelah itu Beliau berkata : "Ambillah ! Allah telah memberikan jalan keluar untuk mereka yang telah berzina. Yang telah menikah dicambuk seratus kali kemudian dirajam dengan batu dan yang belum menikah dicambuk seratus kali kemudian diasingkan setahun" (HR. Muslim no. 13)

1 komentar:

Blog27999 2 Maret 2020 pukul 22.58

According to Stanford Medical, It's indeed the SINGLE reason this country's women live 10 years more and weigh 42 pounds lighter than us.

(And really, it has NOTHING to do with genetics or some secret exercise and EVERYTHING around "how" they are eating.)

BTW, I said "HOW", and not "WHAT"...

Tap on this link to see if this easy quiz can help you decipher your real weight loss possibility

Posting Komentar