Rabu, 07 Desember 2011 - 0 komentar

Wali

1. Dari Abu hurairah radhiallahu anhu berkata : Rasululloh shollallohu alaihi wa sallam bersabda: Sesungguhnya Alloh ta'ala berfirman: Siapa yang memusuhi wali-Ku maka Aku telah umumkan perang terhadanya. Tidak ada taqarrubnya seorang hamba kepada-Ku yang lebih Aku cintai kecuali beribadah dengan apa yang telah Aku wajibkan atasnya .
Dan hamba-Ku yang selalu mendekatkan diri kepada-Ku dengan nawafil (perkara- perkara sunnah diluar yang fardhu) maka Aku akan mencintainya. Dan jika Aku telah mencintainya maka Aku adalah pendengarannya yang dia gunakan untuk mendengar, tangannya yang dia gunakan untuk memukul, dan kakinya yang dia gunakan untuk berjalan, jika dia meminta kepada-Ku niscaya akan Aku berikan,dan jika dia minta perlindungan dari-Ku niscaya akan Aku lindungi (riwayat Bukhari)

0 komentar:

Posting Komentar